Ternyata Facebook Sudah Ada Pada Zaman Megalitikum



Halo, sobat Lero Sero! Kali ini saya akan memberikan artikel yang 'fenomenal' yaitu "Ternyata Facebook Sudah Ada Pada Zaman Megalitikum", kedengarannya menarik hehehe...

Zaman megalitikum adalah zaman batu besar. Hasil budayanya berupa bangunan-bangunan besar yang berfungsi sebagai sarana pemujaan kepada roh nenek moyang. Memang ini sangatlah kebetulan karena terdapat logo Facebook yang terdapat di bangunan budaya zaman megalitikum. Anda masih belum melihatnya? Dibawah ini adalah gambar yang diperjelas.


Logo Facebook di Menhir


Jika diperhatikan dengan seksama maka terdapat logo Facebook disitu.Sangat fenomenal. Hal ini bisa dibilang aneh karena manusia pada zaman ini belum mengenal tulisan.Sungguh menakjubkan.Jika anda lihat dengan jeli lagi, terlihat pagar disisi belakang tumpukan batu-batu tersebut.

Kena tipu deh sobat lero sero sekalian :D.Artikel ini hanya saya buat untuk sekedar hiburan semata.Jangan terlalu menganggap serius karena ini adalah hasil edit photoshop saya. Sekali lagi, jangan terlalu menganggap serius artikel ini.

Cukup sampai disini saja. Sekian terima kasih.

3 komentar-facebook

Unknown delete November 2, 2014 at 11:58:00 AM GMT+7

Haha ngakak ane gan sama editannya

Unknown delete November 2, 2014 at 1:41:00 PM GMT+7

Ane juga ngakak pas bikin artikelnya

Cara Mendaftar dan Mendapatkan Uang di PopAds delete November 3, 2014 at 10:55:00 PM GMT+7

Waduh! Itu beneran gan? Masa FB dah ada sejak zaman praaksara