Berdoa Di Facebook , Orang Ini Meninggal Karena Doanya

Assalamualaikum Wr.Wb.Di jaman modern ini,sudah banyak kita lihat tragedi/Peristiwa/bencana alam,seperti : Pembunuhan brutal yang terjadi di Jalur Gaza , Longsor dan gempa yang terjadi di tiongkok , dan sekarang pun masih terjadi konflik antara kulit hitam dan kulit putih.Rupanya,mereka yang berdoa dengan ucapan itu terdapat dalam tuntunan Rasullah SAW bahwa Kullu kalam addu’a.” (Setiap perkataan adalah do’a).Setiap do’a yang terucap pun akan ditanggapi oleh yang Maha Dekat sebagaimana Allah swt.Allah SWT Tidak pernah tidur,tidak pernah makan,tidak pernah minum,dan selalu mengawasi kita semua.

Allah SWT Berfirman :
Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah), bahwasanya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepada-Ku, maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah) Ku dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran.
(QS: Al-Baqarah (2) : 186)
Dalam Firman tersebut,dijelaskan bahwa allah akan mengabulkan permohonan orang apabila dia memohon kepada Allah SWT.Sudah jelas,bahwa ucapan itu adalah doa.Untuk itu , sebaiknya kita harus berhati-hati dalam berucap/berkata-kata.

Nah,diatas adalah status terakhir/doa yang dipublikasikan terakhir setelah ia meninggal karena kecelakaan.

Terdengar beritanya :

Di Jl Ir H Juanda
Pemotor Kelindes
Truk Krupuk, Tewas

Lampu Hijau, Tasikmalaya

Diduga sopir minibus mengantuk, tiga sepeda motor yang berada di depannya ditabrak, kemarin malam. Itu terjadi di jalan RE Martadinata Kota Tasikmalaya. Kecelakaan ini berawal kala mobil jenis Toyota Kijang berplat nomor D 1346 CW yang dikemudikan Inding Sartaji, ngebut.
Diduga karena pengemudinya mengantuk, tepat di Pertigaan Kebon Kembang RE Martadinata, mobil oleng dan terguling. Dua sepeda motor terkena hantaman bodi mobil dan satu sepeda motor terseret sejauh sepuluh meter.



Akibat kecelakaan ini dua pengendara motor bernama Idin Sapaat dan Nanang harus mendapat perawatan intensif tim medis karena kondisinya kritis. Sementra sopir dan beberapa penumpang yang berada di mobil mengalami luka berat.
Guna kepentingan pemeriksaan, mobil naas dan tiga sepeda motor diamankan polisi ke Mapolresta Tasikmalaya. Akibat kecelakaan ini antrian panjang kendaraan di jalur utama lintas selatan Tasikmalaya pun tak bisa dielakan.

Sementara itu di tempat terpisah, tepatnya di perempatan Bantar Jl Ir H Juanda Kota Tasikmalaya, seorang remaja tewas terlindas truk, kemarin siang. Korban tewas Rizki Ramadhan (18), warga Kampung Bongas, Sukakarsa, Sukarame, Kabupaten Tasikmalaya. Dia menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi kejadian setelah terlindas truk pengangkut kerupuk. Korban yang kemudian dibawa ke Tempat Pemulasaraan Jenazah RSUD Tasikmalaya, mengalami luka di bagian kepala.
Kecelakaan ini berawal kala korban mengendarai sepeda motor ngebut dan menyalip truk tersebut dari sebelah kiri. Naas, sepeda motornya menyenggol body truk sehingga dia terjatuh di aspal dan langsung terlindas truk.

Warga yang datang untuk memberi pertolongan mendapati korban sudah tidak bernyawa dan segera memberitahu aparat kepolisian. Sementara sopir truk yang shok langsung diamankan ke Mapolresta Tasikmalaya untuk menghindari amukan massa.

Guna pemeriksaan lebih lanjut, anggota Satlantas Polresta Tasikmalaya memintai keterangan sejumlah saksi dan membawa sepeda motor nopol Z 5188 NW milik korban ke Mapolresta.
Tabrakan di jalur utama lintas provinsi ini menyebabkan antrian panjang kendaraan karena pengguna jalan memperlambat lajunya untuk melihat secara langsung korban yang bersimbah darah di atas aspal. (SUMBER BERITA)


BERIKUT GAMBAR YANG DIUNGGAH DI SITUS SOCIAL MEDIA FACEBOOK


Gambar tersebut adalah orang yang berdoa di facebook tadi yang bernama "Rizki Ramadhan.Ternyata,allah SWT mendengar doanya dan langsung mengabulkannya.Innalillahiwainnailaihirojiun "sesungguhnya kami adalah milik Allah dan kepada-Nyalah kami kembali".Dengan kejadian tersebut,coba kita renungkan .. pikirkanlah kembali apa yang akan kamu lakukan.Jangan karena ingin menjadi sorotan publik,sobat harus berbuat yang tidak-tidak.Jangan gunakan social media menjadi tempatnya para setan sob,jadikan tempat social media itu menjadi pahala dengan menge-post/menge-share post yang bermanfaat.Terima kasih untuk sobat yang sudah membaca artikel ini :) semoga sobat mendapatkan pelajaran/hikmahnya.Wassalamualaikum Wr.Wb 
Sumber : Kaskus Thread  + Ketikan Sendiri

1 komentar-facebook:

Anonymous delete March 25, 2022 at 2:29:00 PM GMT+7

Berdoa Di Facebook , Orang Ini Meninggal Karena Doanya >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Berdoa Di Facebook , Orang Ini Meninggal Karena Doanya >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Berdoa Di Facebook , Orang Ini Meninggal Karena Doanya >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK